Rabu 17 Jul 2019 16:19 WIB

Fasilitas ‘Mewah’ di Blibli Indonesia Terbuka 2019

BMW mempromosikan produk terbaru seri 740 di ajang Indonesia Terbuka 2019.

Pemain tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen yang sempat menikmati mobil mewah BMW seri 740 di sela-sela turnamen Blibli Indonesia Terbuka 2019.
Foto: Instagram Anders Antonsen
Pemain tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen yang sempat menikmati mobil mewah BMW seri 740 di sela-sela turnamen Blibli Indonesia Terbuka 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Peraih dua medali emas Olimpiade asal Cina, Lin Dan turun dari mobil BMW B 1783 SSR yang dinaikinya. Lin Dan terlihat memakai baju olahraga hitam dengan celana pendek berwarna merah. Tak lupa ia membawa serta tas bulu tangkis di tangan kanan dan jaketnya di tangan kirinya.

Ia pun berjalan masuk ke dalam Istora Senayan, Jakarta sambil membawa id card untuk masuk ke dalam ruang khusus atlet. Video Lin Dan ini diunggah di akun Instagram milik Djarum Badminton pada Selasa (16/7).

Tak hanya Lin Dan, pemain tunggal putra Denmark yang menjuarai Indonesia Masters 2019, Anders Antonsen juga sempat mencicipi mobil mewah tersebut. Anders mengunggah fotonya saat sedang berdiri di depan pintu mobil BMW dengan berkacamata hitam di akun Instagram pribadinya.

“Bagaimana kita dilayani di Indonesia terbuka,” kata Anders dengan bangga di akun Instagram pribadinya, @anders_antonsen, Senin (15/7).

Akun Djarum Badminton juga mengunggah sebuah video yang berisi lima mobil BMW yang berjejer di depan shuttlecock raksasa yang menjadi pintu masuk penonton menuju Istora Senayan. Di akhir video, terlihat Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Terbuka 2019, Achmad Budiharto terlihat bersalaman dengan beberapa petinggi BMW.

“Kebetulan, BMW sedang mempromosikan produk baru built up seri 740 dan memanfaatkan bekerja sama dengan panitia (Indonesia Terbuka 2019), sama-sama saling membantu,” kata Budiharto kepada Republika, Rabu (17/7).

Budiharto menjelaskan pihak BMW menyediakan 15 unit BWM built up seri 740 untuk mobilitas panitia Indonesia Terbuka 2019. BMW memanfaatkan turnamen ini karena memang sudah memiliki kelas tersendiri untuk mempromosikan produk baru mereka. Produk baru BMW ini memang mau diluncurkan pertama kali di Indonesia.

Tidak hanya panitia, jika ada atlet yang membutuhkan, juga akan disiapkan mobil BMW ini. Asalkan atlet tersebut hanya 1-2 orang saja. Kalau berkelompok, lanjut dia, tentu saja akan disiapkan minibus untuk mengantarkan para atlet.

“Jadi bukan hanya untuk atlet-atlet tertentu, atau atlet dengan peringkat 10 besar saja. Kalau ada atlet yang kebetulan selesai latihan dan ingin kembali ke hotel, dan kebetulan ada mobilnya, pasti kita antarkan,” kata Budiharto.

Penyediaan mobil mewah ini akan berlangsung selama penyelenggaraan Blibli Indonesia Terbuka 2019 yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation ini, yaitu pada 16-21 Juli 2019. Ia belum tahu apakah kerja sama ini akan berlangsung di turnamen Indonesia Terbuka tahun-tahun berikutnya.

“Tahun depan mudah-mudahan kerja sama bisa dilanjutkan. Yang pasti, panitia sangat terbantu dengan disediakannya 15 BMW ini untuk mobilitas panitia,” kata Budiharto menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement