Senin 29 Jul 2019 16:49 WIB

Jamu Borneo, Persela Targetkan Poin Penuh

Persela akan ditantang Borneo FC di Stadion Surajaya, Lamongan pada Senin (29/7).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Nil Maizar
Foto: Liga Indonesia
Nil Maizar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persela Lamongan kembali menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2019. Persela akan ditantang Borneo FC di Stadion Surajaya, Lamongan pada Senin (29/7).

Pelatih Persela, Nilmaizar menargetkan tiga poin bagi laskar Joko Tingkir ini. Apalagi, Persela tengah dalam kondisi bagus usai meraih tujuh poin dalam tiga laga terakhirnya.

"Kami bertekad ingin memenangkan pertandingan sehingga tren positif ini terus kami jaga," kata Nilmaizar seperti dilansir dari laman resmi Persela.

Menurutnya, Persela harus bisa memaksimalkan potensinya untuk bisa memenangkan pertandingan. Bukan hanya pemain yang bermain, melainkan juga pengurus, pelatih, dan dukungan suporter.

Sayangnya, Persela harus kehilangan Lucky Wahyu akibat akumulasi kartu. Namun Nilmaizar mengaku tetap optimis karena kondisi pemain lainnya tidak memiliki masalah serius.

"Semua pemain siap. Arif Satria ada sedikit kendala. Tapi akan kami lihat sampai jelang laga. Yang menggembirakan Malik dan Samsul sudah 100 persen bergabung," kata dia.

Saat ini  Persela merangkak naik ada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 9 poin. Sementara Borneo ada di urutan tujuh dengan raihan 14 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement