Selasa 30 Jul 2019 06:44 WIB

Draxler: Ego Pemain Bintang Membuat PSG Sulit Bermain Kompak

Draxler menyebut ego dari beberapa pemain bintang membuat PSG sulit bermain kompak

Julian Draxler (kiri) dan Neymar.
Foto: EPA-EFE/IAN LANGSDON
Julian Draxler (kiri) dan Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap asal Jerman, Julian Draxler mengakui "ego" dari beberapa pemain bintang Paris Saint Germain (PSG), membuat tim tersebut mengalami kesulitan untuk kompak bermain. Namun, Draxler mengaku beruntung bisa bermain bersama para pemain bintang.

Draxler bermain bersama Neymar, yang kencang dirumorkan kembali ke Barcelona, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di klub juara Ligue 1 Prancis tersebut. Menurutnya, mereka adalah para pemain kelas dunia dengan skill luar biasa, dan mempunyai ego tersendiri.

Baca Juga

"Tentu saja mereka memiliki pikiran mereka sendiri, kepala mereka sendiri. Mereka hidup untuk sepak bola, mereka ingin mencetak go di setiap pertandingan, sehingga mereka memiliki ego," katanya.

"Jadi terkadang itu membuat tim sedikit kesulitan, tetapi bila Anda cukup beruntung untuk bermain bersama para pemain ini, setiap hari sangat menyenangkan," ujarnya.

Direktur olahraga PSG, Leonardo mengatakan bahwa Neymar dapat meninggalkan PSG "bila ada tawaran yang cocok untuk semua pihak" setelah sang pemain absen pada hari pertama latihan pra-musim di musim panas ini. Namun, Neymar saat ini sudah bergabung dengan rekan setimnya dalam tur PSG ke Cina.

Namun, media asal Prancis L'Equipe melaporkan Neymar kemungkinan tidak akan membela PSG dalam pertandingan tur pramusim di Asia. Neymar dikabarkan juga akan absen pada laga Trofi Juara Prancis melawan Rennes di Shenzhen Sabtu pekan ini. Sebab masih harus menjalani larangan enam pertandingan gara-gara insiden dengan seorang fan ketika terakhir kali kedua tim bertemu pada final Piala Prancis.

Neymar kemungkinan baru akan tampil pada pertandingan pembuka Ligue 1 melawan Nimes 11 Agustus nanti. Seperti diketahui, Neymar santer dikabarkan bakal meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas ini. Neymar dikabarkan ingin kembali memperkuat Barcelona.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement