Selasa 30 Jul 2019 14:49 WIB

Gagal Dapatkan Lukaku dan Dzeko, Inter Kejar Cavani

Cavani jalani musim terakhir di PSG dan Inter siap tampung bomber timnas Uruguay itu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Edinson Cavani
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Langkah Inter Milan untuk merekrut Romelu Lukaku dan Edin Dzeko mengalami kebuntuan. Proposal Inter ditolak klub pemilik Lukaku dan Dzeko.

Ini terkait harga transfer para bomber tersebut. Manajemen Nerazzurri belum bisa menyanggupi banderol yang ditetapkan Manchester United dan juga AS Roma.

Baca Juga

Direktur Olahraga La Beneamata, Giuseppe Marotta, dikabarkan frustasi terkait situasi ini. Kubunya mengarahkan radar pada pemain lain.

"Radar Inter beralih ke striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (30/7).

Cavani menjalani musim terakhir di PSG. Les Perisien berpotensi melepas yang bersangkutan secara gratis musim depan.

Jadi, ini waktu yang tepat jika klub tersebut berniat menguangkan Cavani. Inter Milan siap menampung bomber tim nasional Uruguay itu.

Jika merapat ke Inter, Cavani diprediksi tidak kesulitan dalam proses adaptasi. Pada masa lalu, ia pernah memperkuat klub Serie A Italia, Napoli dan Palermo.

Sehingga, Cavani sudah memahami karakter sepak bola Italia. Kemudian penyerang 32 tahun itu juga berpengalaman di level tertinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement