Selasa 30 Jul 2019 18:11 WIB

Matuidi Tertarik Perkuat Manchester United

Matuidi berminat bahkan bersiap memperkuat MU musim depan.

Blaise Matuidi
Foto: EPA-EFE/ALBANO ANGILLETTA
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blaise Matuidi tertarik hijrah ke Manchester United (MU) pada musim panas ini, sebagaimana dikutip dari media di Italia. Menurut laporan Corriere dello Sport yang dikutip dari Daily Express, Selasa (30/7), Matuidi berminat bahkan bersiap memperkuat MU musim depan.

Pemain internasional Prancis itu dikenal punya segudang pengalaman bertanding. Matuidi tertarik tampil bermain di Liga Inggris setelah menjalani perjalanan karier yang cukup panjang di sepak bola. Alasan lain, eks gelandang Paris Saint-Germain ini tidak dibutuhkan oleh pelatih baru Juventus Maurizio Sarri.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak menutup pintu bagi Matuidi jika saja Paul Pogba jadi angkat koper dari Old Trafford menuju Real Madrid musim panas ini. Daily Express juga melaporkan Real Madrid percaya diri untuk mendapatkan Pogba dalam jendela transfer musim panas ini.

MU belakangan ini tidak henti diterpa spekulasi mengenai masa depan Pogba. Pemain berpaspor Prancis itu mengalami kesulitan saat menjalani musim ketiganya bersama dengan kubu Old Trafford. The Reds Devils tidak memperoleh trofi apa pun musim lalu. 

MU telah membeli Daniel James dari Swansea City dengan harga 19 juta poundsterling, kemudian memboyong Aaron Wan-Bissaka dengan harga 50 juta poundsterling dari Crystal Palace.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement