Rabu 31 Jul 2019 07:02 WIB

Blazers Perpanjang Kontrak McCollum 3 Tahun

Mc Collum dan Lillard akan bermain untuk Blazers hingga 2025.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
CJ McCollum (kiri).
Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
CJ McCollum (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, PORTLAND -- Portland Trail Blazers tak mau kehilangan dua pemain andalannya Damian Lillard dan CJ McCollum. Setelah sebelumnya sukses memperpanjang kontrak Lillard selama empat tahun, kini Blazers juga telah mencapai kata sepakat dengan McCollum untuk waktu tiga tahun. Paling tidak, Mc Collum dan Lillard akan bermain untuk Blazers hingga 2025.

Agen McCollum, Sam Goldfeder dari Excel Sports, mengatakan kepada ESPN, Selasa (30/7), bahwa pemainnya telah menyetujui perpanjangan kontrak tiga tahun, dengan nilai kontrak  100 juta dolar AS (Rp 1,4 triliun). Kesepakatan baru tersebut akan dimulai pada musim 2021-22.

Baca Juga

McCollum, 27, telah menjadi salah satu jangkar kesuksesan Blazers di musim-musim terakhir, termasuk dua perjalanan ke semifinal Wilayah Barat dan keberhasilan musim lalu yang mampu menembus putaran final wilayah. Dia rata-rata mencetak 21 poin per gim pada dua musim reguler terakhir. Sementara pada babak play-off, ia mengemas 25,3 dan 24,7 poin per gim dalam masing-masing dua musim terakhir. McCollum, pick ke-10 keseluruhan dalam draft 2013, terpilih sebagai NBA Improved Player pada 2016.

Blazers juga telah menandatangani perpanjangan kontrak Lillard untuk masa empat tahun, dengan nilai 196 juta dolar AS pada musim panas ini. Kontrak tersebut membuatnya tinggal di Blazers sampai musim 2025. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement