Rabu 31 Jul 2019 22:00 WIB

Liverpool tak Mau Pinjamkan Pemain Mudanya ke Newcastle

Newcastle United gagal mendapatkan jasa pemain muda Liverpool Harry Wilson.

Logo Liverpool di stadion Anfield.
Foto: EPA/Peter Powell
Logo Liverpool di stadion Anfield.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Newcastle United gagal mendapatkan jasa pemain muda Liverpool Harry Wilson. Juergen Klopp enggan meminjamkan sang pemain musim depan ke tim manapun musim depan.

Pelatih Newcastle, Steve Bruce, menginginkan pemain berusia 22 tahun itu untuk merumput bersama The Magpies musim depan dengan status pinjaman. Tetapi Jurgen Klopp memagarinya. Karena, kata dia, terus menjadi pemain pinjaman justru akan membuat sang pemain sulit berkembang.

Baca Juga

Klopp mengatakan sudah saatnya pemain berkebangsaan Wales itu menetap di satu tim. Liverpool membanderol Wilson hingga 20 juta poundsterling. Karena Liverpool tidak bersedia kembali meminjamkan,Newcastlepun mengurungkan niat membawa Wilson ke St James Park.

Kondisi itu memberikan peluang bagi Aston Villa untuk merekrut pemain sayap yang musim kemarin membela tim divisi Championship Derby County. Pelatih Aston Villa Dean Smith dilaporkan sangat tertarik memboyong Harry Wilson ke Villa Park.

Harry Wilson melewati musim yang baik saat dipinjamkan ke Derby County. Ia membawa The Ramske babak final playoffmenuju promosi liga utamadengan membukukan 15 gol dan 40 assistdalamsemua penampilan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement