Rabu 31 Jul 2019 21:54 WIB

Final IBL Gojek 3x3 akan Panaskan Jakarta

Semua tim diharapkan memberikan penampilan terbaiknya pada partai puncak nanti.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Tiga pemain Satria Muda Pertamina yang tampil di IBL Gojek 3x3 Seri 4 Bandung.
Foto: Dok IBL
Tiga pemain Satria Muda Pertamina yang tampil di IBL Gojek 3x3 Seri 4 Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah empat seri dilalui dengan antusias di Cirebon, Bali, Yogyakarta, dan Bandung, akhir pekan ini atau 4-5 Agustus 2019, giliran Kota Jakarta yang akan menjadi tempat pelaksanaan grand final IBL Gojek 3 x 3 Tour Indonesia 2019. Tepatnya di Cilandak Town Square Jakarta Selatan.

Semua tim diharapkan memberikan penampilan terbaiknya pada partai puncak nanti. Pelita Jaya Jakarta yang berhasil juara di dua seri, yakni seri pertama di Cirebon dan seri keempat di Bandung membidik target juara.

Keyakinan Pelita Jaya semakin bertambah setelah pemain andalan, Respati Ragil Pamungkas, bakal tampil kembali usai absen saat seri keempat di Bandung.

"Kami ingin juara dan berangkat ke Jeddah," ujar Ragil dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (31/7)

Kekuatan Pelita Jaya bertumpu pada Ragil, Reggie Mononimbar, Alkristian Chandra, dan Kharis Indarji.

Pelita Jaya dua kali juara seri, bersaing dengan Satria Muda (SM) Pertamina yang memenangkan dua seri. "Lawan berat bukan cuma SM. Di 3x3 semua bisa terjadi, kami harus fokus di setiap game. Peta kekuatan di 3 x3 sangat ketat," kata Ragil.

Keinginan jadi juara juga ada pada diri andalan Stapac, Oki Wira Sanjaya. "Kami ingin juara walaupun hanya bermain dengan tiga pemain," kata Oki.

Juara bertahan, SM Pertamina pun bertekad mempertahankan gelar. "Target Satria Muda selalu jadi juara," kata Kevin Yonas Sitorus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement