Kamis 01 Aug 2019 13:56 WIB

Zidane Kesal dengan Ulah Gareth Bale

Bale kepergok sedang bermain golf saat rekan setimnya bersaing di Audi Cup 2019.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
gareth bale bermain golf
Foto: www.dailymail.co.uk
gareth bale bermain golf

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale tidak mengikuti serangkaian turnamen Audi Cup 2019 yang berlangsung di Jerman karena alasan cedera. Namun, Bale kepergok oleh pelatih Madrid Zinedine Zidane sedang bermain golf saat rekan setimnya sedang bersaing di turnamen mini tersebut.

Aksi Bale bermain golf terkuak setelah beredar foto dirinya bersantai di arena golf Ciudad Grupo Santander, Madrid. Menurut media Spanyol El Confedncial, Kamis (1/8), pesepak bola asal Wales itu bermain olahraga tersebut saat timnya ditumbangkan oleh Tottenham Hotspur 0-1.

Baca Juga

Ditanya tentang foto tersebut setelah kemenangan 5-3 versus Fenerbahce, Rabu (31/8), Zidane merasa terkejut. Ia bahkan tidak tahu apa yang sedang dilakukan eks penggawa Southampton dan Tottenham Hotspur.

"Anda memberitahu sesuatu yang pasti telah terjadi. Saya di sini bersama para pemain saya dan saya tidak akan mengomentari itu. Saya hanya berharap dia (Bale) berlatih di sana," kata Zidane dikutip Four Four Two, Kamis (1/8).

Akhir pekan lalu, agen Bale, Jonathan Barnett mengatakan bahwa kliennya yang bergabung dengan Real Madrid pada 2013 lewat biaya fantastis mencapai 85 juta euro tidak memiliki hubungan baik dengan Zidane.

Sementara itu, masa depan Bale di Stadion Santiago Bernabeu masih simpang siur. Pekan lalu, Presiden Madrid Florentino Perez memutuskan untuk membatalkan kepindahan sang pemain ke klub China, Jiangsu Suning.

Padahal Zidane sudah terang-terangan mengatakan ingin Bale pergi dari skuat Madrid musim panas 2019 ini. Itu setelah hubungan kurang harmonis yang dijalani kedua pria tersebut. "Ya, kami akan lihat setelah kami kembali," sambung Zidane, pria asal Prancis berdarah Aljazair.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement