Kamis 01 Aug 2019 22:04 WIB

Pelatih Persija Percaya Timnya Tunjukkan Performa Terbaik

Persija akan menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Jakarta.

Pelatih Persija, Julio Banuelos, dan asisten pelatih, Eduardo Perez (kiri).
Foto: Dok Media Persija
Pelatih Persija, Julio Banuelos, dan asisten pelatih, Eduardo Perez (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos mengaku percaya para pemainnya dapat menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan. Persija akan menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2019 di Jakarta, Sabtu (3/8).

"Saya sangat percaya diri melihat kemampuan pemain saya," ujar Banuelos usai memimpin latihan timnya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (1/8).

Baca Juga

Pelatih asal Spanyol itu pun tidak gentar dengan Arema FC yang datang ke Jakarta usai menundukkan Persib Bandung dengan skor telak 5-1. Perbedaan posisi di klasemen sementara pun cukup jauh. Arema ada di posisi keempat sementara Persija di peringkat ke-17.

"Arema FC memang dalam momen yang bagus," kata Banuelos.

Keinginan untuk mengalahkan Arema FC sudah ada dalam benak semua pemain skuat berjuluk Macan Kemayoran. Gelandang Persija Sandi Sute bahkan mengibaratkan pertandingan tersebut selayaknya final.

"Kami ingin menang supaya peringkat kami di klasemen lebih bagus lagi. Bagi saya laga melawan Arema seperti final, hidup mati, karena kalau kalah kami bisa habis," ujar Sandi.

Persija mendapatkan angin segar untuk pertandingan tersebut setelah dua pemain andalannya yaitu kapten sekaligus kiper Andritany Ardhiyasa dan gelandang Ramdani Lestaluhu dipastikan masuk daftar susunan pemain. Meskipun belum diputuskan apakah mereka bakal merumput atau tidak.

Sementara Arema FC diketahui masih pincang karena beberapa pemain terbaiknya harus absen. Hendro Siswanto terkena akumulasi kartu serta Dedik Setiawan dan Jayus Hariono yang masih cedera. Persija akan menjamu Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8). Laga akan dimulai pukul 15.30 WIB.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement