Jumat 02 Aug 2019 12:59 WIB

Angel Correa Sepakat Bergabung dengan AC Milan

Penyerang Atletico Madrid memilih bergabung dengan AC Milan musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Angel Correa
Foto: AP
Angel Correa

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan asal Italia AC Milan mengklaim penyerang Atletico Madrid Angel Correa telah setuju untuk bergabung dengan tim berjuluk i Rossoneri. Pernyataan itu diungkapkan usai mengadakan pertemuan bersama agen sang pemain di Casa Milan.

Sebagaimana dilansir Football Italia, Jumat (2/8), pesepak bola asal Argentina memberi lampu hijau untuk merapat ke Stadion San Siro. Corrrea lebih memilih i Rossoneri setelah sebelumnya muncul minat dari dua tim berbeda AS Monaco dan Valencia.

Baca Juga

Praktis, usai mendapat kesepakatan dari pemain maka sekarang Milan tinggal menunggu keputusan dari pihak klub Atletico Madrid. Itu, terkait dengan biaya transfer penyerang 24 tahun.

Kedua klub belum menemui titik temu terkait penandatangan Correa. Milan pun sebelumnya sempat melayangkan penawaran senilai 40 juta euro plus bonus tetapi harus menarik diri setelah kepindahan Andre Silva ke Monaco gagal tercapai.

Di sisi lain agen Andre Silva, Jorge Mendes masih kembali berupaya menawarkan Silva ke Monaco dengan harga miring dari 30 juta euro ke 20 juta euro termasuk bonus. Nantinya, uang tersebut bakal digunakan Setan Merah untuk mengikat Corrrea.

Pada mercato musim panas kali ini Milan terus bermanuver untuk memperbaiki skuatnya. Selain, Correa, pemilik 18 gelar scudetti telah mendatangkan Rade Krunic (Empoli), Ismael Bennacer (Empoli), Theo Hernandez (Real Madrid), Leo Duarte (Flamengo), dan Rafael Leao (OSC Lille).

Kedatangan Correa diyakini bakal menemani Krzszytof Piatek sebagai juru gedor dengan skema 4-3-1-2 milik pelatih Marco Giampaolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement