Sabtu 03 Aug 2019 10:18 WIB

Lakers Vs Clippers Jadi Puncak Boxing Day Tahun Ini

LeBron mencetak 338 poin pada Natal dan di posisi 3 di bawah Bryant dan Robertson.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Lebron James
Foto: AP Photo/Michael Conroy
Lebron James

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kompetisi basket NBA selalu menyajikan laga terbaik dalam menyambut malam Natal atau biasa dikenal dengan istilah Boxing Day. Tahun lalu, laga puncak Boxing Day mempertemukan Los Angeles (LA) Lakers menghadapi Golden State Warriors.

Dengan perpindahan sejumlah pemain di klub NBA pada masa jeda kompetisi ini, puncak duel malam Natal tahun ini, tidak lagi mempertemukan Warriors melawan Lakers. Menurut sebuah sumber puncak laga Boxing Day 2019 nanti akan mempertemukan dua tim sekota Los Angeles, Lakers berhadapan dengan Clippers.

LA Clippers dan Los Angeles Lakers akan bermain di Staples Center pada 25 Desember. Sumber mengatakan itu kepada jurnalis ESPN Adrian Wojnarowski.

Dilansir dari laman ESPN, Sabtu (3/8), pertemuan itu akan mengadu kehebatan duet LeBron James dan rekan setimnya yang baru Anthony Davis melawan Final MVP Kawhi Leonard dan Paul George.

LeBron kemungkinan akan bermain dalam pertandingan Natal ke-14 tahun ini dan memutuskan catatan Shaquille O'Neal, Dwyane Wade, Earl Monroem dan Dolph Schayes untuk yang kedua kalinya. Hanya Kobe Bryant (16 kali) yang bermain lebih banyak. LeBron telah mencetak 338 poin pada Natal dan berada di peringkat ketiga di belakang Kobe Bryant (395) dan Oscar Robertson (377).

Permainan lain yang ditetapkan untuk Natal adalah New Orleans Pelicans di Denver Nuggets dan Boston Celtics di Toronto Raptors. Juara NBA Toronto Raptors akan bermain pada Natal untuk pertama kalinya sejak 2001. Sumber mengatakan kepada Tim MacMahon dari ESPN bahwa Houston Rockets akan bermain di Golden State Warriors dalam pembukaan Chase Arena barunya musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement