Ahad 04 Aug 2019 05:35 WIB

Van der Vaart: Waktu Tepat Bagi Van de Beek Menuju Madrid

Real Madrid dinilai sedang membutuhkan pemain baru yang bisa mengubah suasana.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Rafael Van Der Vaart
Foto: AP
Rafael Van Der Vaart

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Rumor bakal bergabungnya gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, ke Real Madrid semakin kencang berembus. El Real dikabarkan setuju membeli anggota tim nasional Belanda itu.

Mantan pemain Madrid, dan De Orange, Rafael van der Vaart, diminta mengomentari situasi ini. Van der Vaart berharap juniornya segera memutuskan menerima pinangan Los Blancos.

Baca Juga

"Dia pantas berada di Real Madrid. Dia memiliki peluang bagus untuk meraih kesuksesan di sana," ujar sosok 36 tahun dikutip dari Marca, Ahad (4/8).

Van der Vaart menyinggung aksi impresif Van de Beek sepanjang musim lalu di Eropa. Pesepak bola 22 tahun itu berandil besar dalam perjalanan Ajax hingga semifinal Liga Champions.

Pun demikian di kompetisi domestik. De Joden merajai Negeri Kincir Angin.

Fakta demikian menjadi modal apik bagi Van de Beek menuju ibu kota Spanyol. Madrid, menurut Van der Vaart, sedang membutuhkan pemain baru yang bisa mengubah suasana.

"Ini waktu yang ideal baginya untuk pergi ke Real Madrid. Mereka mencatat hasil buruk selama pramusim dan penggemar berharap tim menandatangani pemain hebat," ujar eks jagoan Tottenham Hotspur itu.

Van der Vaart tak menampik persaingan di Madrid berbeda dengan di Ajax. Hal tersebut bukan berarti juniornya tidak mampu bersaing.

Sebelumnya, Los Blancos lebih dikaitkan dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Gagal mendapatkan Pogba, Si Putih mengarahkan radar pada Van de Beek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement