Ahad 04 Aug 2019 05:18 WIB

Usai Jumpa Milan, Ole Harap MU Umumkan Transfer Maguire

MU memenangkan laga kontra AC Milan lewat sesi adu penalti dengan skor 5-4.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Harry Maguire
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Harry Maguire

REPUBLIKA.CO.ID, CARDIFF -- Nama Harry Maguire terus dihubungkan dengan Manchester United (MU). Bek tengah Leicester City itu semakin dekat dengan pemilik Stadion Old Trafford.

Usai mendampingi United dalam laga uji coba kontra AC Milan, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mendapat pertanyaan seputar Maguire. Solskjaer berharap transfer pemain timnas Inggris tersebut segera terealisasi.

Baca Juga

"Mudah-mudahan kami akan segera mengumumkan. Dia telah memainkan beberapa pertandingan selama musim panas (pramusim) sehingga kami hanya perlu menilai (apakah ia layak diturunkan menghadapi Chelsea)," kata juru taktik asal Norwegia, dikutip dari laman resmi klubnya, Ahad (4/8).

MU memenangkan laga kontra Milan lewat sesi adu penalti dengan skor 5-4. Selama 90 menit kedua tim bermain imbang 2-2.

Dalam duel di Stadion Millennium, Cardiff, yang berakhir pada Ahad (4/8) dini hari WIB itu, Iblis Merah tanpa diperkuat Paul Pogba. Solskjaer menerangkan Pogba dalam kondisi kurang fit.

Sehingga Solskjaer tak mau mengambil risiko. Pekan perdana Liga Primer Inggris sudah di depan mata. "Semoga dia baik-baik saja (saat melawan Chelsea). Saya berharap demikian," ujar dia.

Sang arsitek tim mengaku berbicara dengan Pogba setelah latihan terakhir jelang kunjungan ke Cardiff. Saat itu, Pogba mengaku tidak dalam kondisi yang baik untuk bertanding.

Masih ada beberapa hari pemulihan. MU akan bertemu the Blues pada partai perdananya di Liga Primer Inggris musim 2019/2020 di Stadion Old Trafford, Ahad (11/8) malam WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement