Ahad 04 Aug 2019 08:35 WIB

Ezechiel Nduoassel Bertekad Bawa Kemenangan untuk Persib

Pemain asal Chad itu bertegak mencetak banyak gol untuk Persib

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hasanul Rizqa
Skuad Persib Bandung. (Ilustrasi)
Foto: Republika.
Skuad Persib Bandung. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib akan menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Ahad (4/8). Dalam lawatannya kali ini, Persib tentunya menargetkan kemenangan atas Barito Putera.

Pemain depan Persib, Ezechiel Nduoassel mengaku siap menjawab tantangan pelatih. Menurutnya, secara keseluruhan tim yang dibelanya itu sudah mempersiapkan diri dengan matang.

Baca Juga

"Saya persiapkan untuk bisa bermain bagus besok. Saya pikir, Persib bisa menang dari Barito Putera besok (Ahad, 4/8) dan ambil tiga poin," kata Ezechiel, Sabtu (3/8).

Sebelumnya, Ezechiel terpaksa absen karena akumulasi kartu. Saat itu, Artur Gevorkyan turun menggantikan pemain asal Chad ini.

Ezechiel kembali didapuk menjadi striker tunggal. Bagaimanapun, dia mengaku tidak mempersoalkan keputusan itu.  "Saya sudah bilang pada pelatih akan bermain dengan baik. Pelatih sudah beri kepercayaan dan kita bisa ambil tiga poin untuk dibawa pulang ke Bandung," ujar dia menegaskan.

Dia mengakui menaruh respek pada Barito Putera. Menurutnya, Barito Putera memiliki lini belakang yang tidak mudah ditembus. Namun, hal itu tak berarti Ezechiel surut dalam mencetak gol untuk Persib.

"Saya tidak takut pada kompetisi. Saya adalah striker besar. Saya punya keinginan untuk cetak banyak gol," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement