Ahad 04 Aug 2019 08:42 WIB

Laga Persib, Pelatih Barito Putera Harap Pemain Solid

Pelatih Barito Putera sebut persiapan tim sudah matang

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hasanul Rizqa
Yunan Helmi
Foto: ANTARA FOTO/R. Rekotomo
Yunan Helmi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Barito Putera akan menjamu Persib Bandung di Stadion Demang Lehmang, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Ahad (4/8). Pertandingan ini menjadi laga pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi mengakui persiapan tim sudah sesuai rencananya. Dia berharap pemain dapat terus mengikuti rencananya hingga pertandingan berlangsung.

Baca Juga

"Kondisi pemain siap, taktiknya sudah disiapkan, semoga apa yang kita rencanakan besok bisa kita inginkan," kata Yunan, Sabtu (3/8).

Pihaknya mendapat tambahan beberapa pemain yang pada laga sebelumnya terpaksa absen. Misalnya, Dandi Maulana dan Rafael Silva. Yunan menilai, keduanya sudah siap bertanding. Hal ini menjadi stimulus positif jelang laga.

"Itu jadi hal yang positif bagi kami. Di masa persiapan ini, pemain sangat luar biasa, menunjukkan agar bisa dipercaya oleh pelatih," tegasnya.

Namun, kembalinya beberapa pemain juga harus diikuti beberapa pemain "hilang." Seperti diketahui, Barito Putera terancam kehilangan Evan Dimas, Frediansyah dan Samsul Arif karena cedera.

"Mudah-mudahan mereka besok punya kondisi yang terbaik ya, karena dalam beberapa hari ini sudah ikut latihan. Saya pikir bukan hanya Evan dan Samsul, tapi semua pemain punya kesempatan untuk tampil," tutupnya.

Saat ini, Barito Putera berada di urutan ke-15 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Sementara, Persib berada di urutan 11 dengan 13 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement