Senin 05 Aug 2019 06:56 WIB

Setelah Gagal ke MU, Dybala Dikaitkan dengan PSG dan Inter

Dybala menegaskan tidak berminat pindah ke Old Trafford.

Paulo Dybala
Foto: EPA-EFE/Simone Arveda
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, Paulo Dybala menolak peluang bergabung dengan Manchester United. Ia akan mulai bergabung dengan latihan skuat Juventus pada Senin (5/8) setelah mendapatkan libur panjang karena beraksi di Copa America 2019.

Dybala menegaskan tidak berminat pindah ke Old Trafford. Manajemen MU pun kecewa dan memutuskan tidak ada gunanya meyakinkan pemain yang punya banyak keraguan.

Baca Juga

Akan tetapi, bukan berarti Juventus berhenti berusaha untuk melepas bintang timnas Argentina ini. Manajemen Bianconeri dapat memulai pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG) atau Inter.

Dybala dilaporkan sangat kecewa oleh manajemen klub yang berusaha menukarnya dengan penyerang MU Romelu Lukaku. Dybala diperkirakan masih bisa menerima transfer ke klub yang berlaga di Liga Champions atau yang menurutnya lebih cocok dengan gaya permainannya.

Corriere dello Sport, seperti dikutip Football Italia, Ahad (4/8), melaporkan, peluang itu ada di Paris Saint-Germain (PSG). Tidak mengherankan mengingat raksasa Ligue 1 tersebut telah lama dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun. Ditambah direktur olahraga PSG yang baru, Leonardo, merupakan pengagum La Joya.

Alternatif lain untuk Dybala adalah Inter dalam pertukaran untuk Mauro Icardi, proposal yang telah beredar sejak awal musim panas. Inter telah membekukan Icardi dan dia menolak transfer ke Napoli dan Roma karena lebih condong ke Juventus.

Direktur Nerazzurri Beppe Marotta adalah orang yang pertama kali membawa Dybala ke Juventus dari Palermo. Keduanya akan bereuni jika kepindahan tersebut terwujud. Masih banyak waktu untuk menunggu kepastian masa depan Dybala. Sebab, bursa transfer Liga Italia baru akan ditutup pada 2 Spetember.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement