Senin 05 Aug 2019 19:47 WIB

Bandung United Berhasil Imbangi Sriwijaya FC 2-2

Sriwijaya FC harus rela ditahan imbang tim tuan rumah Bandung United

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Bandung United Berhasil Imbangi Sriwijaya FC 2-2
Bandung United Berhasil Imbangi Sriwijaya FC 2-2

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Sempat unggul dua gol, Sriwijaya FC harus rela ditahan imbang tim tuan rumah Bandung United dalam kompetisi lanjutan Liga 2 2019. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Siliwangi, Senin (5/8/2019), 

Bandung United membalas lewat dua gol Mohammad Rezam Baskoro di menit 82 dan menit 90+3.

Mengomentari hasil remis ini, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku, anak asuhnya telah mampu bermain apik hingga menit 80. Namun, situasi langsung berubah usai Laskar Wong Kito kebobolan gol di menit 82. Kas menilai gol Bandung United tersebut membuat Amrizal cs kehilangan konsentrasi dan fokus. 

Pertandingan tadi sebetulnya berjalan bagus, kita kurang beruntung aja. Tadi kita sudah menguasai jalannya permainan, menit awal sampai akhir kita juga udah tahu cara bermain Bandung Blitar United, hingga kita bisa mencetak dua gol. Tapi setelah kita kemasukan di menit 80 konsentrasi pemain semua mulai hilang. Kepercayaan diri, konsentrasi mulai hilang. Dari situ kurang disiplin dalam pertahanannya semua, ungkap Kas dalam jumpa pers usai laga.

Selain kehilangan konsentrasi, Kas mengakui, dalam laga tersebut Laskar Wong Kito banyak memainkan pemain bukan pada posisinya. Kondisi ini karena beberapa pemain kunci mengalami cedera hingga harus ditarik keluar lapangan. 

Yang pasti kita tadi pemain banyak yang cedera. Sebetulnya ini kita udah ganti pemain, dua. Jadi, memang ada yang bukan posisinya juga yang saya mainkan karena sebetulnya kayak Yongki bukan di posisinya, Monie juga. Jadi, dengan di menit 80 terjadi gol terus disiplin dalam menerapkan taktik hilang, lanjutnya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement