Senin 05 Aug 2019 23:15 WIB

Timnas U-18 Antusias Hadapi Laga Perdana Vs Filipina

Skuat Garuda Nusantara dalam kondisi terbaik dan siap tempur.

Sejumlah pesepakbola Timnas Indonesia U-18 melakukan uji coba lapangan di Stadion Binh Duong 2 di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Senin (5/8/2019).
Foto: Antara/Yusran Uccang
Sejumlah pesepakbola Timnas Indonesia U-18 melakukan uji coba lapangan di Stadion Binh Duong 2 di Provinsi Binh Duong, Vietnam, Senin (5/8/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, HO CHI MINH CITY -- Tim nasional (timnas) sepak bola Indonesia U-18 mengaku antusias untuk menghadapi pertandingan pertama di babak penyisihan Grup A Piala AFF U-18 2019 menghadapi Filipina. Indonesia menjajal Filipina pada Selasa (6/8) di Go Dau Stadium, Provinsi Binh Duong, Vietnam.

"Sudah persiapan sekitar tiga pekan sebelum ke sini, semua berjalan cukup lancar. Semua sangat antusias untuk mengikuti turnamen," ujar pelatih timnas U-18 Fakhri Husaini dalam konferensi pers di Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (5/8).

Menurut Fakhri, para pemain timnas berjuluk Garuda Nusantara ini juga sudah dalam kondisi terbaik dan siap untuk mengeluarkan kemampuan maksimal. Selain pelatih, para pemain juga terlihat bersemangat untuk menjalani laga perdana pada esok hari melawan Filipina.

Penyerang timnas Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri pun menuturkan kesiapannya dan berharap bisa bermain bagus demi membawa nama Indonesia hingga menyabet juara.

 

"Sudah siap semuanya, tinggal besok mainnya saja harus bagus. Semoga bisa sampai juara," kata striker yang bersaudara kembar dengan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi ini.

Timnas Indonesia masuk dalam jajaran Grup A, yang terdiri dari Indonesia, Myanmar, Laos, Timor Leste, Filipina, dan Brunei Darussalam. Sementara tuan rumah Vietnam tergabung di Grup B bersama dengan Malaysia, Thailand, Kamboja, Singapura, dan Australia.

Berikut jadwal pertandingan timnas Indonesia di penyisihan Grup A.

6 Agustus 2019

Indonesia vs Filipina, pukul 15.30 WIB

8 Agustus 2019:

Indonesia vs Timor Leste, pukul 16.00 WIB

10 Agustus 2019:

Indonesia vs Brunei Darussalam, pukul 16.00 WIB

12 Agustus 2019:

Indonesia vs Laos, pukul 15.30 WIB.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement