Rabu 07 Aug 2019 06:37 WIB

Persela tak Ingin Kecolongan dari Persib

Persib baru mengalami kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Nilmaizar.
Foto: Antara
Pelatih Nilmaizar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persela Lamongan akan menjamu Persib di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8). Dalam laga pekan ke-13 Liga 1 ini, Persela tidak ingin kecolongan dari Maung Bandung.

Pelatih Persela, Nilmaizar mengakui timnya harus mewaspadai tim tamu. Hal ini karena Persib baru mengalami kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Baca Juga

"Persib ini kemarin kalah lawan Arema dan kalah lawan Barito. Mungkin motivasi mereka lebih keras saat datang ke sini. Kita harus siap," kata Nilmaizar seperti dilansir dari laman resmi Persela.

Pelatih asal Sumatra Barat ini mengakui Persela akan tampil dengan kekuatan penuhnya. Dia memastikan pemain dalam kondisi yang siap. 

"Kalau dia motivasi 100 persen, kami harus 200 persen. Kami harus bertekad menang," katanya.

Meskipun bermain dalam kekuatan penuh dan tim kondisi yang baik, Nilmaizar enggan meremehkan Persib. Hal ini karena Maung Bandung juga turut bermain full team karena tidak ada pemain yang absen.

"Persib tim yang bagus. Pemain asingnya bagus-bagus. Ada Ezechiel N'Douassel, ada Bojan Malisic di belakang. Banyak pemain nasional dan ada Hariono. Jadi, kami harus hati-hati," kata Nilmaizar.

Mantan pelatih timnas ini menargetkan kemenangan bagi Persela. Untuk itu, dia menekankan pemain agar bermain dengan kompak.

"Ketika kami menyerang kalah bola apa yang kami lakukan. Ketika menang bola apa yang harus dilakukan. Itu semua harus kami lakukan bersama-sama," kata Nilmaizar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement