Rabu 07 Aug 2019 06:51 WIB

Arema Minus Dua Pilar Saat Ladeni Kalteng Putra

Arema FC tanpa diperkuat dua pemain pilarnya, Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija (tengah).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Pelatih Arema FC Milomir Seslija (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKARAYA -- Arema FC tanpa diperkuat dua pemain pilarnya, Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius saat menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (7/8). Akan tetapi, Arema siap dan berjanji bakal menampilkan permainan cantik menghadapi tuan rumah.

"Kalteng Putra memiliki permainan bagus dan kami juga akan memberikan permainan cantik," kata pelatih Arema FC Milomir Seslija di Palangka Raya, Selasa (6/8).

Baca Juga

Milo mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan pemain yang nantinya akan menggantikan kedua sosok yang absen tersebut. Ia juga sudah menyiapkan komposisi terbaik untuk meladeni tuan rumah dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019.

Milo memberikan perhatian khusus sejumlah pemain tuan rumah yang juga memiliki kemampua bagus dab bisa membahayakan jantung pertahanan timnya. Ia juga mengantisipasi motivasi lebih pemain Kalteng Putra yang bermain di kandang sendiri.

"Semua lini pemain Kalteng Putra wajib di waspadai, untuk memutuskan aliran bola agar tidak berjalan dengan normal buat tim lawan. Mengenai munculnya asap (di Palangka Raya) tidak mempengaruhi permainan tim," katanya.

Pemain Arema FC Dendi Santoso menegaskan, ia dan rekan-rekan satu tim sudah siap untuk bertanding pada malam ini. Bahkan ua juga akan selalu menjalankan instruksi dari pelatih, agar mendapatkan hasil yang positif di kandang lawan.

Mengenai dua pemain pilar Arema FC yang tak bisa bermain, Dendi menegaskan tidak akan mempengaruhi kualitas permainan tim Singo Edan yang nantikan akan diturunkan tim pelatih.

"Pemain tetap menjalankan instruksi pelatih selama pertandingan nanti untuk meraih hasil positif," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement