Rabu 07 Aug 2019 06:58 WIB

Gagal Gabung Juve, Lukaku Tampak Berlatih dengan Anderlecht

MU hanya menjelaskanskuatnya sedang diberikan libur usai menjalani tur pramusim.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Romelu Lukaku
Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, ANDERLECHT -- Striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku secara mengejutkan ikut berlatih bersama Anderlecht dalam dua hari ini. Hadirnya Lukaku dalam latihan bersama klub Belgia tersebut semakin menguatkan isu kepergiannya dari Old Trafford.

Dikutip dari ESPN, Rabu (7/8), Lukaku tertangkap kamera ikut dalam latihan dengan Anderlecht pada Senin (5/8), beberapa jam setelah penawaran Juventus diambang kegagalan lantaran Paulo Dybala enggan hijrah ke Manchester United. MU hanya menjelaskan bahwa skuatnya sedang diberikan libur seusai menjalani tur pramusim yang cukup padat.

Baca Juga

Namun manajemen Iblis Merah menolak mengkonfirmasi bahwa Lukaku diberikan izin untuk pulang ke kampung halamannya. Pemain berusia 26 tahun tersebut seharusnya kembali ke pusat latihan MU di Carrington, Selasa (6/8) lalu. Tapi Lukaku masih terlihat berlatih dengan Anderlecht. Di sana, rekan Lukaku di tim nasional Belgia, Vincent Kompany, menjadi staf pelatih.

Tapi United kembali enggan berkomentar ulah Lukaku yang menambah masa latihannya di Anderlecht. Lukaku mengambil latihan sesi individu pada Senin, sebelum ikut dalam sesi latihan grup dengan tim U-18. Lukaku tidak dimainkan United dalam enam pertandingan persahabatan setelah mengeluh cedera enkel. Sebelumnya, Lukaku ditegur MU karena mengunggah data latihan pramusim yang sifatnya rahasia.

Mantan striker Everton tersebut telah mengatakan kepada United bahwa dirinya ingin hengkang musim panas ini. Namun, proses transfernya terus menemui kebuntuan, usai Inter Milan enggan menebus banderolnya sebesar 80 juta pound. Serta, kesepakatan dengan Juventus yang nyaris gagal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement