Rabu 07 Aug 2019 19:08 WIB

Napoli Kejar Bintang Copa America Asal Brasil

Satu nama masuk radar Napoli, yakni penyerang sayap Gremio, Everton Soares.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Everton Soares (kanan).
Foto: EPA/SILVIO AVILA
Everton Soares (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Napoli terus memburu sosok pemain yang bisa mengisi lini tengah sekaligus piawai dalam menyerang. Usaha manajemen i Partenopei mendatangkan pemain dengan kategori tersebut masih kandas.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan pemilik Stadion San Paulo. Ada James Rodriguez, Mauro Icardi, Nicolas Pepe, dan Hirving Lozano, namun belum satu pun dipastikan mendarat di kota Naples. 

Manajemen Partenopei dilaporkan terus bernegosiasi dengan sejumlah pihak. Teranyar, satu nama masuk radar Napoli, yakni penyerang sayap Gremio, Everton Soares.

"Menurut Calciomercato, Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli telah memulai pembicaraan dengan Gremio seputar Everton," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (7/8).

Pria 23 tahun itu bisa bermain di berbagai posisi di lini depan. Ia mampu bergerak dari kiri, kanan, atau sebagai penyerang lubang.

Beberapa waktu lalu, Everton tampil apik di Copa America 2019. Ia turut membawa Brasil menjadi juara turnamen tersebut. 

Gremio memasang klausul pelepasan sang bintang sebesar 60 juta euro (Rp 963 miliar). Namun angka tersebut masih bisa dinegosiasikan.

Napoli akan mengajukan tawaran sekitar 30 juta euro (Rp 481 miliar). Jika jumlah tersebut ditolak Gremio, Partenopei bakal menaikkan tawaran hingga 40 juta euro (Rp 642 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement