Kamis 08 Aug 2019 05:58 WIB

Hanya Kemenangan yang Dapat Mengobati Persib

Persib menelan tiga kekalahan beruntun dari Bali United, Arema FC, dan Barito Putera.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Supardi Ajak Maung Bandung Bangkit di Laga Kontra Persela
Supardi Ajak Maung Bandung Bangkit di Laga Kontra Persela

LAMONGAN, AYOBANDUNG.COM -- Jelang duel kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019), Persib Bandung dalam situasi sulit. Pasalnya, skuat berjuluk Maung Bandung itu tengah dihantui catatan minor usai menelan tiga kekalahan beruntun dari Bali United, Arema FC, dan Barito Putera.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang, tak menampik catatan minor ini cukup mengganggu mental para pemain. Namun, ia memastikan skuat Maung Bandung akan bangkit di laga pekan ke-13 itu.

AYO BACA : Persib Antisipasi Agresivitas Mesin Gol Persela

''Kita tahu situasi tidak nyaman bagi pemain saat ini. Tapi saya yakin pemain bisa atasi semua ini, walaupun sedikit sulit. Karena situasi ini, yang bisa sembuhkan pemain adalah kemenangan,'' ungkap Supardi dalam jumpa pers lejang laga, Rabu (7/8/2019).

Karenanya, pemilik nomor punggung 22 itu menegaskan skuat Maung Bandung akan tampil habis-habisan untuk meraih hasil maksimal. Pasalnya, satu-satunya cara Persib bangkit dari keterpurukan adalah meraih kemenangan dari Laskar Joko Tingkir.

AYO BACA : Kemenangan atas Persela Jadi Misi Bangkit Persib

''Kita besok akan berusaha untuk berjuang di lapangan tentunya. Mudah-mudahan bisa mengambil poin di sini besok. Kita menang Insyaallah akan sedikit terobati,'' lanjutnya.

Di sisi lain, Supardi juga tak henti-hentinya meminta dukungan dan doa seluruh bobotoh. Lantaran, lanjutnya, dukungan dan doa dari seluruh bobotoh menjadi pelecut semangat seluruh penggawa Pangeran Biru di lapangan.

''Untuk bobotoh, selalu saya sampaikan jangan pernah berhenti untuk mensupport dan mendoakan tim ini, siapapun pemainnya,'' ujar Supardi.

AYO BACA : Lawan Persela, Persib Enggan Kembali Dipermalukan di Maskas Lawan

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement