Kamis 08 Aug 2019 09:30 WIB

Karena Ronaldo, Madrid Sepakat Pinjamkan Kubo ke Valladolid

Kesempatan Kubo menjadi starter di kompetisi La Liga terbuka lebar.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Takefusa Kubo
Foto: EPA-EFE/PIYAL ADHIKARY
Takefusa Kubo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Setelah memperkuat Real Madrid selama pramusim, cerita seputar Takefusa Kubo belum berakhir. Gelandang belia asal Jepang itu dinilai layak berada di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Semula Madrid berencana memainkan Kubo di tim Castilla terlebih dahulu. Jagoan Negeri Matahari Terbit bakal bekerja sama dengan Raul Gonzalez.

Baca Juga

Teranyar, Kubo dilirik tim lain. Real Valladolid menginginkan jasa pesepak bola 18 tahun itu.

"Valladolid mengajukan permintaan (peminjaman) Kubo dan Los Blancos telah menerimanya," demikian laporan di sebuah Acara TV Spanyol, El Chiringuito, dikutip dari Marca, Kamis (8/8).

Pemilik Valladolid, Ronaldo Luis Nazario de Lima, meminta langsung ke Madrid. Ia memiliki hubungan baik dengan Los Merengues.

Pada masa lalu, eks penyerang tim nasional Brasil pernah memperkuat El Real. "Koneksi positif yang ia miliki dengan mantan klubnya, terbukti vital dalam (misi) mengamankan tanda tangan pemain internasional Jepang," tambah laporan dari Marca.

Jika negosiasi berjalan lancar, Kubu bakal berada di skuat Blanquivioletas sepanjang musim 2019/2020. Kesempatan bagi yang bersangkutan menjadi starter terbuka lebar.

Pada waktunya nanti, Kubo akan kembali ke Real Madrid. Beberapa tahun ke depan, Kubo diprediksi menjadi andalan Si Putih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement