Kamis 08 Aug 2019 16:51 WIB

Bandung United Lakukan Persiapan Matang Jelang Kontra Persita

Usai menahan imbang Sriwijaya FC 2-2. Bandung United mulai fokus lawan Persita

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Bandung United Lakukan Persiapan Matang Jelang Kontra Persita
Bandung United Lakukan Persiapan Matang Jelang Kontra Persita

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Usai menahan imbang Sriwijaya FC 2-2. Bandung United mulai fokus menatap laga kontra Persita, Selasa (13/8/2019). Pelatih Bandung United, Liestiadi mengatakan anak asuhnya memiliki persiapan cukup panjang sebelum bertandang ke markas tim besutan Widodo Cahyono Putro itu.

AYO BACA : Paruh Dua, Pelatih Bandung United Ingin Gaet Eks Penggawa persib

"Tentu karena kita ada latihan tiga kali lagi. Hari ini, besok, dan lusa. Terus kita berangkat ke Tangerang, uji coba lapangan, lalu kita lawan Tangerang," ungkap Liestiadi usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Kamis (8/8/2019).

AYO BACA : Bandung United Ingin Bawa Penggawa Persib Gabung di Putaran 2?

Sementara itu, eks pelatih PSMS Medan itu juga mengatakan, dari evaluasi usai kontra Sriwijaya, anak asuhnya sudah menunjukkan performa yang bagus. Meski begitu, Liestiadi tak menampik Tantan cs sempat keteteran dua gol namun akhirnya mampu bangkit dan menahan imbang Laskar Wong Kitu.

"Walaupun sempat kalah dengan ketinggalan dua kosong dulu, tapi kondisi fisik, semangat tanding, mereka sangat bagus dibandingkan sebelumnya melawan perserang, kita kalah 3-0," lanjut Liestiadi.

Kendati demikian, Liestiadi mengaku timnya bukan tanpa kendala jelang laga pekan ke-11 tersebut. Pasalnya gelandang andalan Bandung United, Muklisin Aziz Hutagalung dipastikan absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Alhasil, sebagai antisipasi mengisi kekosongan, Leistiadi menyebut bakal melakukan rotasi dengan menempatkan Tantan dan Mohammad Rezam Baskoro.

"Aziz Tak bisa main. Dia kena akumulasi kartu kuning jadi tiga kali akumulasi kartu tidak bisa main sekali. Ya tentu mengurangi kekuatan kita. Paling antisipasi kita tempatkan Tantan, rezam. Posisi mereka nanti bisa diganti Daim, atau Doni. Kita lihat lah perkembangan terakhir pemain yang fit nanti," ujar Liestiadi.

AYO BACA : Bandung United Bakal Rombak Tim di Putaran Dua

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement