Kamis 08 Aug 2019 17:32 WIB

Mulai Musim Ini, Liga Inggris akan Ditayangkan JAK TV

Jak TV tayangkan siaran langsung sebulan sekali dan dua partai big match Liga Inggris

Rep: Fitriyanto/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Logo Liga Primer Inggris
Foto: premierleague.com
Logo Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Liga sepakbola termahal di dunia Liga Inggris, akan tayang di stasiun televisi JAK TV. Televisi lokal nomor satu di ibukota ini akan menayangkan siaran langsung satu bulan sekali, siaran tunda untuk dua partai bigmatch serta acara highlights fresh magazine yang diproduksi oleh Premier League. Ini semua terselenggara berkat kerjasama dengan Mola TV selaku pemegang hak siar Liga Inggris 

Direktur utama JAKTV, David Sijabat mengatakan program seru bareng Liga Inggris di JAKTV ini dapat dinikmati secara gratis melalui tayangan televisi dengan antena biasa. Menayangkan pertandingan pilihan secara langsung i live match untuk pertandingan pilihan, selain penayangan siaran tunda untuk bigmatch untuk hari Senin dan Selasa jam 21.00-22.30 WIB.

Baca Juga

"Para penggemar dapat menikmati tayangan khusus mingguan fresh magazine program, hasil produksi berkualitas oleh Premier League yang menyuguhkan "highlights" Liga Inggris. Menayangkan keseruan dari momen-momen terbaik pada pertanyaan sebelumnya, dan premier league world yang menayangkan semua  keunikan Liga Inggris dari pemain, pelatih dan kejadian-kejadian di luar lapangan hijau yang akan ditayangkan Setiap Rabu dan Kamis Pukul 21.00-22.00 WIB," ucap David berdasarkan keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (8/8).

"Ini adalah kebanggaan tersendiri dimana penayangannya siaran liga Inggris yang merupakan liga sepakbola termahal dan terbaik di dunia ini diharapkan akan meningkatkan loyalitas pemirsa sehingga bisa mempertahankan posisi JAK TV sebagai TV lokal nomor satu di Jakarta."

Sementara itu Rama Mugiharto Direktur Operasinya JAK TV menambahkan kegiatan ini juga akan mendapat dukungan dari kelompok Mahaka Media dan Mahaka Radio."Semua kegiatan promosi akan didukung oleh Mahaka Media, MARI akan ada acara kuiz yang dapat dukungan Mola TV.

Chief Operations Officer Mola TV Fery Wiraatmadja menyatakan pihaknya sangat antusias terhadap kerjasama ini. Ia pun mengaku senang dan bersemangat terlebih kerjasama dengan JAKTV yang didukung oleh media dalam grup Mahaka Media dan Mahaka Radio.

Chief Distribution and Broadcast Mola TV, Ayi Farid Wajdi menjelaskan untuk pertandingan siaran langsung hari akan ditayangkan setiap hari Sabtu, satu pertandingan per bulan. Sedangkan untuk tayang ulang bigmatch, kita akan pilihkan yang paling menarik.

"pekan depan akan kita siarkan laga Liverpool dan satu bigmatch lainnya. Siaran tunda akan ada analisa review dan dibahas secara menarik serta melibatkan penggemar," tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement