Jumat 09 Aug 2019 16:16 WIB

Rahmad Darmawan: Satu Poin dari Barito Cukup

Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan tidak muluk-muluk menargetkan kemanangan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemuncak klasemen Liga 1 2019 PS Tira Persikabo akan melawan Barito Putera pada laga pekan ke-13 di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, Jumat (9/8). Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan tidak muluk-muluk menargetkan kemanangan pada laga tersebut.

"Saya tak muluk-muluk, dapat satu poin sudah Alhamdulillah. Semoga bisa direalisasikan," kata RD, sapaannya, dalam keterangan yang diterima Republika.co.id, Kamis (8/8).

RD memuji sejumlah pemain berkualitas di kubu tuan rumah. Menurut RD, kualitas Evan Dimas, Bayu Pradana, dan Rizky Pora tak perlu diragukan lagi. 

"Militansi pemainnya sudah dibuktikan dalam pertandingan terakhir mengalahkan tim besar seperti Bali United dan Persib Bandung," kata RD.

Kendati demikian, dia memastikan tim asuhannya telah melakukan persiapan yang matang. Dia berharap pada kondisi tersebut terjaga hingga pertandingan nanti. "Untungnya kami bukan tim besar, semoga kami bisa enjoy, fokus dan konsentrasi. Pemain juga semoga bisa menjaga konsistensi permainan, melawan Barito dengan kualitas mereka itu hal yang penting," kata RD yang memboyong 18 pemain untuk menghadapi Barito Putera. 

Bek Tira Persikabo, Rifad Marasabessy berharap bisa memenuhi keinginan pelatih dan selalu menjaga fokus di lapangan. Dia berjanji akan bekerja keras demi mendapatkan hasil terbaik pada laga tersebut. 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement