Jumat 09 Aug 2019 19:37 WIB

Pulihkan Psikis, Pemain Persib Diliburkan Hingga Idul Adha

Skuat Persib Bandung mendapatkan jatah liburan.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Pulihkan Psikis, Pemain Persib Diliburkan hingga Iduladha
Pulihkan Psikis, Pemain Persib Diliburkan hingga Iduladha

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM—Usai melakukan perjalanan panjang untuk melawan Barito Putera dan Persela Lamongan, skuat Persib Bandung mendapatkan jatah liburan. Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan, jajaran pelatih memberikan libur untuk skuat Maung Bandung sebagai bentuk pemulihan fisik dan psikis.

AYO BACA : Puas Kantongi Satu Poin, Kapten Persib Soroti Kinerja Wasit

"Hari ini kita melakukan perjalanan (dari Lamongan), besok memang kita tidak ada schedule kita libur, termasuk di hari raya. Jadi, kita mulai latihan lagi hari Senin di Jalak (Harupat)," ungkap Yaya, di Stadion Sidolig, Jumat (9/8/2019)

AYO BACA : Robert Alberts Optimistis Kejayaan Persib Belum Padam

Dampaknya, Yaya mengatakan, skuat Maung Bandung hanya memiliki waktu dua hari untuk menjamu Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019).

Meski begitu, Yaya mengaku tak memberikan pekerjaan rumah khusus untuk Supardi cs. Yaya menyebut, skuat Maung Bandung hanya difokuskan mendapatkan recovery psikis di Iduladha.

"PR enggak ada. Yang pasti kita hanya melakukan recovery, terutama dari sisi psikis. Lalu kemudian di hari raya akan memberikan sedikit penyegaran secara mental. Karena mereka (pemain) pasti akan bertemu dengan keluarga. Jadi, diharapkan ketika di hari Senin mulai latihan itu pemain benar-benar fresh untuk mengikuti latihan," ujarnya.

AYO BACA : 14 Juta Pelanggan di Jabar Merugi akibat Blackout, PLN Beri Kompensasi

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement