Sabtu 10 Aug 2019 10:35 WIB

Lucas Moura Perpanjang Kontrak Bersama Spurs Hingga 2024

Pesepak bola berusia 26 tahun itu tampil impresif bersama Tottenham musim lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Moura (kanan).
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Lucas Moura (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kesebelasan asal London, Tottenham Hotspur, secara resmi telah memperpanjang kontrak penyerang sayap Lucas Moura. Kabarnya, Moura bakal berseragam the Lillywhite hingga 2024 mendatang.

Sebagaimana dilansir laman resmi klub disadur Four Four Two, Jumat (9/8), kesepakatan perpanjangan kontrak antara Tottenham dengan Moura telah tercapai dan pesepak bola asal Brasil memiliki empat tahun kontrak di Tottenham Hotspur Stadium. Pun persyaratan untuk tambahan satu tahun ke depan.

Pesepak bola berusia 26 tahun itu tampil impresif bersama Tottenham musim lalu. Bersama Chirstian Eriksen dan kawan-kawan, Moura berhasil membawa Si London Putih melangkah hingga final Liga Champions 2018/2019.

Bahkan, Moura merupakan pemain penting dalam kemenangan heroik Spurs atas Ajax Amsterdam pada semifinal Liga Champions. Ia mencatatkan hattrick pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Johan Cruyff.

Moura bergabung dengan Tottenham pada musim panas 2018 silam dari klub Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dengan mahar sebesar 25 juta poundsterling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement