Sabtu 10 Aug 2019 13:31 WIB

Perpanjang Kontrak, Moura Diplot Jadi Pemain Kunci Spurs

Spurs gagal mendapatkan Dybala hingga deadline bursa trasfer Liga Inggris berakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Selebrasi gelandang Tottenham Hotspur Lucas Moura seusai menjebol gawang Ajax.
Foto: EPA-EFE/OLAF KRAAK
Selebrasi gelandang Tottenham Hotspur Lucas Moura seusai menjebol gawang Ajax.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, memperpanjang kontraknya selama enam tahun. Ini membuatnya bertahan di klub sampai 2024.

Moura diproyeksikan menjadi pemain kunci juru taktik Mauricio Pochettino musim depan, setelah gagal mendapatkan Paulo Dybala hingga deadline bursa trasfer Liga Inggris berakhir.

Baca Juga

''Saya sangat senang. Ini berita bagus bagi saya. Saya senang berada di sini, saya merasa sangat nyaman, semua orang luar biasa, fan, klub, dan saya berterima kasih atas segala yang diberikan oleh klub,'' ujar Moura dikutip dari Sky Sports, Sabtu (10/8).

Pemain berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan Spurs, usai dibeli dari Paris Saint-Germain (PSG) pada Januari 2018 seharga 25 juta pound. Moura menjadi andalan Pochettino sejak saat itu dengan tampil sebanyak 60 pertandingan. Meskipun, ia harus berjuang keras dalam enam bulan pertama di Inggris.

Namun, Moura akhirnya bisa beradaptasi dengan baik di Liga Inggris musim lalu, setelah sempat menjadi pemain terbaik bulan Agustus dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Manchester United. Bahkan ia tampil sebagai pahlawan Spurs setelah mencetak hattrick dalam leg kedua semifinal Liga Champions melawan Ajax.

Pemain internasional Brasil tersebut rencananya akan masuk dalam skuat Spurs dalam laga pembuka Liga Inggris melawan Aston Villa. ''Sekarang saya hanya perlu memberikan yang terbaik, seperti yang selalu saya lakukan dan tunjukkan kepada semua orang. Saya ingin memberikan lebih banyak untuk klub ini,'' jelas Moura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement