Sabtu 10 Aug 2019 20:25 WIB

Roma Jalin Komunikasi dengan Agen Lovren

Nama Lovren jadi salah satu kandidat untuk menggantikan pemain timnas Yunani tersebut

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Dejan Lovren
Foto: REUTERS/Carl Recine
Dejan Lovren

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma terus berusaha mendapatkan jasa bek tengah Liverpool, Dejan Lovren. Kubu Roma tengah bernegosiasi dengan perwakilan Lovren untuk mewujudkan ini.

I Lupi membutuhkan palang pintu anyar. Pasalnya, klub Ibu Kota Italia baru kehilangan Kostas Manolas yang merapat ke Napoli. Nama Lovren jadi salah satu kandidat untuk menggantikan pemain timnas Yunani tersebut.

Baca Juga

"Menurut Gazzetta dello Sport, Direktur Petrachi bertemu agen Lovren," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (10/8).

Roma ingin mengamankan tanda tangan bek Kroasia dengan cara meminjam terlebih dahulu. Kubu I Lupi menyiapkan dana 2 juta euro untuk tahapan ini.

Ada opsi untuk membeli pada akhir musim. Saat itu, La Magica menyerahkan uang tambahan sekitar 16 juta euro.

"Opsi ini menjadi kewajiban jika Lovren membuat sejumlah penampilan kompetitif," tambah laporan dari Football Italia.

Liverpool membanderol pesepak bola 30 tahun sekitar 20 juta euro. Meski demikian, itu bukan angka pasti dan masi bisa dinegosiasikan.

Sudah lima musim Lovren berbaju the Reds. Sejauh itu, ia tampil dalam 170 laga di berbagai ajang dan mencetak tujuh gol.

Selain pertahanan, Roma juga dilaporkan ingin memperkuat lini serang. Manajemen Roma dilaporkan tengah berusaha mendatangkan Mauro Icardi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement