Sabtu 10 Aug 2019 22:15 WIB

Inter Milan Pinjamkan Ivan Perisic ke Bayern Muenchen

Perisic bukan sosok yang dibutuhkan oleh pelatih Antonio Conte pada musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ivan Perisic
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan telah menyetujui persyaratan untuk meminjamkan pemain sayap Ivan Perisic ke kampiun Bundesliga Jerman musim lalu Bayern Muenchen. Perisic bukan sosok yang dibutuhkan oleh pelatih Antonio Conte pada musim depan.

Dilansir Sky Sports, Sabtu (10/8), tak ada nama Perisic dalam daftar skuat Inter melawan Valencia pada laga persahabatan pramusim 2019. Itu meninggalkan kesan bahwa telah terjadi kesepakatan antara Inter dan Bayern untuk meminjamkan pesepak bola asal Kroasia.

Baca Juga

Bayern dilaporkan telah sepakat dengan harga peminjaman Perisic sebesar lima juta euro setara Rp 79,5 miliar. Bila masa peminjaman selesai, ada opsi untuk membeli pada akhir musim dengan harga 20 juta euro.

Praktis, kepergian pemain berusia 30 tahun tersebut membuat beban i Nerazzurri merasa ringan setelah kubu Bayern bersedia menanggung upah sang pemain ketika berada di Allianz Arena.

Bagi Perisic, bermain di kompetisi tertinggi Jerman bukanlah hal yang sulit. Rekan senegara Luka Modric tersebut sebelumnya telah bermain untuk Wolfsburg sebelum bergabung dengan Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement