Ahad 11 Aug 2019 02:33 WIB

Atletico Kalahkan Juventus dalam Pertandingan ICC

Atletico Madrid menang dengan skor 2-1 atas Juventus

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Joao Felix
Foto: EPA
Joao Felix

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM -- Atletico Madrid mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 dalam ajang International Championship Cup (ICC) yang digelar di Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada Ahad (11/8) dini hari WIB. Joao Felix melanjutkan trend positif sejak bergabung dengan los Rojiblancos dengan mencetak salah satu gol dalam pertandingan tersebut.

Namun, pada pertandingan pramusim itu, Cristiano Ronaldo yang menjadi bintang pujaan penonton. Sambutan berupa tepuk tangan selalu bergema setiap kali bintang Juventus itu memegang bola.

Baca Juga

Tetapi, kekaguman para penonton di stadion, dibungkam oleh pemain seharga Rp 1,9 triliun bernama Joao Felix, dengan gol briliannya. Los Rojiblancos memang menekan Juventus, meskipun Jan Oblak melakukan penyelamatan gemilang, usai memblok upaya Giorgio Chiellini.

Pasuka Diego Simeone itu mampu unggul lebih dulu lewat Thomas Lemar di menit ke-24 setelah memanfaatkan umpan dari Felix. Namun Juventus mampu merespons dengan baik lima menit kemudian, usai Sami Khedira mencetak gol penyama kedudukan.

Tapi, tak lama bagi Atletico untuk kembali unggul. Setelah memberikan assist bagi Lemar, kali ini giliran Lemar yang memberikan assist bagi Felix, untuk menaklukan Wojciech Szczesny. Paling tidak, dengan kemenangan ini Atletico Madrid punya modal baik untuk menjamu Getafe dalam laga perdana La Liga Spanyol pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement