Ahad 11 Aug 2019 03:41 WIB

Lukaku Ambil Alih Jersey Nomor 9 dari Mauro Icardi

Sinyal kepergian Mauro Icardi dari Giuseppe Meazza semakin menguat.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Bayu Hermawan
Romelu Lukaku (kiri) dan pelatih Inter Milan Antonio Conte.
Foto: EPA/WALLACE WOON
Romelu Lukaku (kiri) dan pelatih Inter Milan Antonio Conte.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sinyal kepergian Mauro Icardi dari Giuseppe Meazza semakin menguat. Hal itu lantaran rekrutan baru Inter Milan, Romelu Lukaku akan mengambil alih jersey nomor 9 yang biasa dikenakan oleh pemain asal Argentina tersebut.

Situasi Icardi memang sudah jelas, dirinya tak masuk dalam rencana Antonio Conte musim ini, yang juga diaminkan oleh direktur Inter Beppe Marotta. Walaupun, Icardi merasa bahagia dirinya masih berada di Milan, walaupun tak dimainkan untuk musim 2019/20.

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Ahad (11/8), dengan keputusan memberikan nomor 9 ke Lukaku, yang diumumkan lewat media sosial klub, menjadi bukti yang semakin jelas dari yang sebelumnya, bahwa Icardi akan 'dibuang'. Juventjus adalah salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan Icardi.

Icardi pun juga berminat untuk bergabung dengan Bianconerri musim depan. Namun itu semua tergantung dari sebesar besar penawaran yang diberikan Juventus kepada Inter, sebelum bursa transfer ditutup.

Bahkan Cristiano Ronaldo telah memberikan dukungan kepada Juventus untuk mendatangkan Icardi. Lukaku datang ke Inter pas saat bursa transfer Liga Inggris memasuki hari terakhir, ketika Manchester United setuju untuk melepasnnya seharga 73 juta pound atau Rp 1,2 triliun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement