Ahad 11 Aug 2019 20:00 WIB

AC Milan Terus Cari Cara Lepas Andre Silva

Peluang Milan melepas Silva ke Monaco gagal.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Andre Silva
Foto: EFE/CHRISTIAN BRUNA
Andre Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajemen AC Milan masih mencari klub baru untuk striker, Andre Silva, setelah sebelumnya gagal mencapai kesepakatan dengan AS Monaco dan juga Napoli. Kedua tim dilaporkan telah menolak perpindahan sang pemain

Pemain internasional Portugal baru saja kembali dari masa pinjamannya bersama klub La Liga Spanyol Sevilla dan dilaporkan telah menjalani tes kesehatan dengan Monaco.

Baca Juga

Sayang, peluang Milan melepas Silva ke Monaco gagal terjadi mengingat klub asal Prancis memilih untuk mengurungkan niat merekrut sang bomber pada kesepakatan terakhir. Alasannya, manajemen Monaco merasa ragu dengan kualitas Silva.

Sementara itu, Rai Sport mengklaim Napoli diusulkan bakal mengikat Andre Silva, meski dipinjamkan dengan opsi untuk membeli, tetapi pelatih Napoli Carlo Ancelotti tidak percaya eks penyerang FC Porto cocok dengan gaya bermain the Vesuvani.

Dilansir Football Italia, Ahad (11/8), Milan dan juga agen Silva, Jorge Mendes, terus mencari klub peminat yang ingin memboyong striker berusia 24 tahun dengan banderol mencapai 40 juta euro.

Sebelumnya, Milan sudah melepas satu dari beberapa striker yang dimiliki, yakni Patrick Cutrone ke klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderes. Adapun Silva dianggap tidak cocok dengan gaya bermain Milan di bawah kepemimpinan Marco Giampaolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement