Senin 12 Aug 2019 14:26 WIB

Daniel James Persembahkan Gol untuk Mendiang Ayah

Ayah James meninggal beberapa hari sebelum transfer putranya dari Swansea ke MU.

Daniel James
Foto: Twitter Manchester United
Daniel James

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain sayap Manchester United (MU) Daniel James mempersembahkan gol yang ia cetak ke gawang Chelsea dalam kemenangan timnya 4-0 untuk ayahnya yang meninggal pada Mei lalu. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol keempat, setelah dua gol Marcus Rashford dan satu dari Anthony Martial, untuk memastikan MU mencatatkan awal yang sempurna di Liga Primer Inggris.

Pada tingkat pribadi, ini adalah debut kompetitif luar biasa untuk Daniel James. Ia mencetak gol hanya tujuh menit setelah turun dari bangku cadangan sebagai pengganti Andreas Pereira.

Baca Juga

Dalam wawancara seusai pertandingan, James memberikan penghormatan kepada mendiang ayahnya yang meninggal hanya beberapa hari sebelum transfer putranya dari Swansea City ke United.

"Luar biasa," kata James dikutip Metro.co.uk pada Senin (12/8). "Ia (Ayah) pasti senang berada di sini hari ini, tetapi kenyataannya tidak dan saya mendedikasikan gol itu untuknya. Saya mencetak penalti kemenangan di Cardiff pekan lalu, berada di Wales juga. Untuk mencetak gol pada debut saya di sini, Anda tidak bisa mengungkapkannya."

James juga menunjuk ke arah langit usai mencetak gol. Dan sudah jelas ia mempersembahkan gol tersebut untuk mendiang ayahnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement