Senin 12 Aug 2019 18:32 WIB

Otavio Minta Skuat Persebaya Siapkan Mental Hadapi Arema

Persebaya akan bertandang ke kandang Arema dalam pertandingan lanjutan Liga 1.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Pesepak bola Persebaya Surabaya Otavio Dutra (tengah)
Foto: Antara/Moch Asim
Pesepak bola Persebaya Surabaya Otavio Dutra (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra meminta rekan-rekannya untuk siap secara mental saat menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1, Rabu (15/8) mendatang. Terlebih, Persebaya harus bertandang ke Stadion Kanjuruhan, kandang Arema FC.

Otavio melihat riwayat persaingan Arema dan Persebaya, suporter tuan rumah yang akan sangat riuh. Jika mental pemain tidak siap, katanya, maka itu bakal sangat berpengaruh pada kinerja tim.

Baca Juga

"Kami harus punya mental kuat, harus kerja keras di sana kalau mau ambil poin di sana. Saya harap semua pemain bisa kompak karena di sana harus siap dari teror suporter Arema," kata Otavio Dutra, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Selain berharap mental pemain siap untuk laga besar lawan Arema FC, Dutra juga punya satu harapan lain. Pemain berusia 35 tahun itu berharap agar Persebaya bisa tampil dengan kekuatan penuh kala berlaga di Malang.

"Hari Senin kami latihan lagi dan semoga tidak ada pemain yang cedera, tidak ada pemain yang absen nanti," ujarnya.

"Semoga tim bisa bekerja keras di Malang karena kita tahu Arema tim bagus juga dan punya pemain yang berkualitas. Pasti ini akan jadi pertandingan berat buat kita," ucap Dutra. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement