Senin 12 Aug 2019 21:14 WIB

Zidane: Peluang Neymar ke Madrid Masih Terbuka

Zidane mengatakan peluang Madrid mendapatkan Neymar masih tetap terbuka

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Bayu Hermawan
Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Paco Campos
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan, hingga 2 September mendatang, atau batas akhir bursa transfer pemain di Eropa ditutup, masih ada kemungkinan los Blancos merekrut pemain baru. Termasuk peluang mendatangkan bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar.

''Neymar mungkin tidak ada di skuat kami pada saat ini. Namun, hingga 2 September mendatang, apapun masih bisa terjadi. Saat ini, kami masih fokus pada pemain-pemain yang ada di skuat kami,'' kata Zidane seperti dikutip Mirror, Senin (12/8).

Baca Juga

Sikap serupa ditunjukan Zidane terkait kemungkinan hengkangnya Gareth Bale dan James Rodriguez dari Los Blancos pada bursa transfer musim panas kali ini. Kendati masih mencantumkan nama Bale laga pramusim terakhir Madrid, saat ditahan imbang AS Roma, akhir pekan lalu, tapi Zidane menegaskan, apapun masih bisa terjadi hingga bursa transfer resmi ditutup, termasuk dengan kepergian Bale. Begitu pula dengan James Rodriguez, yang tidak diturunkan Zidane di laga kontra Roma.

''Bale dan Rodriguez adalah dua pemain yang berada di skuat kami, tapi apapun masih bisa terjadi. James Rodriguez masih memiliki kontrak bersama Madrid, tapi apapun masih bisa terjadi,'' tutur eks gelandang timnas Prancis tersebut.

Pasca kegagalan mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United, Real Madrid langsung disebut-sebut tengah berusaha mendapatkan Neymar. Los Blancos bersaing ketat dengan rival abadinya di La Liga, Barcelona, dalam perburuan tanda tangan gelandang serang asal Brasil tersebut. Namun, hingga kini, kejelasan nasib Neymar di PSG belum menemui titik terang.

Sementara dari sisi PSG, Direktur Olahraga PSG, Leonardo, sempat menyebut, dengan tawaran yang sesuai, bukan tidak mungkin Les Parisiens melepas Neymar. Bahkan, pada akhir pekan lalu, Leonardo mengungkapkan, pembicaraan PSG dengan klub lain terkait kemungkinan perekrutan Neymar telah memasuki tahap yang lebih tinggi dari sekedar negosiasi awal.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement