Rabu 14 Aug 2019 05:11 WIB

Persib Segera Ungkap Rekrutan Anyar Putaran Dua Musim 2019

Persib telah menyusun rencana untuk melakukan bongkar-pasang tim

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Persib Segera Ungkap Rekrutan Anyar Putaran Dua Musim 2019
Persib Segera Ungkap Rekrutan Anyar Putaran Dua Musim 2019

CICENDO, AYOBANDUNG.COM --  Jelang berakhirnya putaran Pertama Liga 1 2019, Persib telah menyusun rencana untuk melakukan bongkar-pasang tim pada bursa transfer putaran kedua mendatang. Apalagi skuat Maung Bandung kini hanya menyisakan empat pertandingan di putaran pertama Liga 1 2019. 

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menuturkan, jajaran pelatih sudah mengantongi beberapa nama yang menjadi incaran dan telah diajukan kepada manajemen. Meski begitu, Robert belum mau berkomentar banyak terkait bocoran nama tersebut. Robert  mengaku lebih menyerahkan keputusan kepada manajemen, termasuk mengumumkan pemain baru yang akan didatangkan. 

AYO BACA : Terseok di Liga 2, Robert Belum Bisa Promosikan Penggawa Bandung United

"Kami telah menjalani pertandingan berat, banyak sekali pertandingan away yang kita lakukan. Tapi kita juga masih punya pertandingan kandang terakhir menghadapi (PSS) Sleman. Jadi kita besok akan melakoni laga kandang (lawan Borneo FC), lalu away 2 pertandingan, dan terakhir penutup di putaran pertama menjamu PSS Sleman," ungkap Robert, Senin (12/8/2019).

Sementara itu, pelatih asal Belanda itu tak menampik, dia dan manajemen sudah memiliki rencana untuk membongkar pasang skuat Persib di putaran kedua nanti. Hal ini, lanjut Robert, untuk membuat skuat Maung Bandong lebih kokoh di sisa kompetisi musim 2019. Maklum, di hingga pekan ke-13, Persib menjadi klub medioker di putaran pertama musim ini.

AYO BACA : Persib Kantongi Nama Calon Kiper Anyar untuk Putaran Kedua

"Tapi ketika bursa transfer dibuka kami akan lihat siapa pemain yang akan datang atau pergi. Kami punya rencana dan kami akan segera mengumumkannya dan manajemen akan memberikan statmen di waktu yang tepat, tapi sekarang kami fokus untuk sisa pertandingan di putaran pertama dan fokus lawan Borneo selanjutnya," lanjutnya.

Disinggung soal nama pemain yang akan didepak atau didatangkan, Robert menegaskan saat ini dirinya dan tim tengah berfokus menatap laga kontra Borneo FC, Rabu (14/8/2019).

"Setelah itu, mungkin kami bisa melihat indikasinya. Tapi sekarang pertama semuanya fokus lawan Borneo dan setelah itu mungkin kami bisa membuka sedikit indikasi. Ya pertama sekarang kami fokus lawan Borneo tetapi kami telah mempunyai rencana slenjutnya," ujarnya.

AYO BACA : Bantu Bandung United, Persib Kirim 3 Pemain

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement