Selasa 13 Aug 2019 15:59 WIB

AC Milan Enggan Lepas Andrea Conti

Usai melewati serangkaian cedera, Conti perlu menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Andrea Conti (kanan)
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Andrea Conti (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dilaporkan telah mengurungkan niat untuk melepas bek sayap kanan Andrea Conti pada jendela transfer musim panas kali ini. Wacana pelepasan Conti sebelumnya menyeruak usai dua klub Eropa, Werder Bremen dan AC Parma, tertarik untuk mengamankan jasanya.

Pesepak bola 25 tahun itu bergabung dari Atalanta dengan mahar 24 juta euro pada musim panas 2017, tetapi cedera ACL parah membuatnya menepi selama dua musim. Total Conti hanya bermain 20 kali untuk tim berjuluk i Rossoneri.

Sementara itu, pundit Sky Sport Gianluca Di Marzio, Selasa (13/8) mengklaim, Milan mendapatkan proposal penawaran untuk bek asal Italia tersebut. Dua klub yang tertarik, yakni Werder Bremen dari Bundesliga Jerman, dan AC Parma, tim Italia yang tengah membangun kembali dinasti setelah sekian lama terkubur.

Namun, klub asal kota mode Italia itu enggan untuk menguangkan Conti. Apalagi pelatih Milan, Marco Giampaolo, masih percaya dengan penampilan sang pemain. Usai melewati serangkaian cedera, Conti memang perlu menemukan kembali bentuk terbaiknya dan membuat kesan positif kepada tifosi Milan.

Di sisi lain, tim peraih 18 scudetto itu belum berhenti memburu pemain baru pada mercato kali ini. Setelah mendatangkan Rade Krunic, Ismael Bennacer, Theo Hernandez, Rafael Leao, dan Leo Duarte, manajemen Milan tertarik mendaratkan Angel Correa (Atletico Madrid) dan Bruno Fernandes (Sporting Lisbon).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement