Rabu 14 Aug 2019 10:50 WIB

Atletico Madrid di Ambang Dapatkan Rodrigo Moreno

Moreno sudah mengucapkan selamat tinggal pada rekan-rekannya di Valencia.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Rodrigo Moreno
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Rodrigo Moreno

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid selangkah lagi mendapatkan bomber Valencia Rodrigo Moreno. Sinyal kedatangan Moreno terlihat setelah ia tak hadir dalam latihan Valencia. Seperti diberitakan Marca, Selasa (13/8), Moreno sudah mengucapkan selamat tinggal pada rekan-rekannya di Valencia. 

Moreno dikabarkan sudah berada di Madrid, Selasa, untuk menyelesaikan proses transfernya ke Atletico. Padahal sebelumnya Valencia disebut tak ingin melego salah satu pemain andalannya. 

"Pagi ini kalian akan mengetahui sesuatu (terkait transfer Moreno)," kata General Manager Atletico, Mateu Alemany.

Di sisi lain, Valencia sudah legowo melepas Moreno karena sudah mendapat pengganti dari AC Milan, Andre Silva. Meski berstatus pemain baru, Silva tak masuk dalam rencana skuat Rossoneri musim 2019/20. Namun melalui agennya, Jorge Mendes, pemain 23 tahun itu masih menimbang-nimbang klub yang cocok dengannya. 

Milan disebut sudah memutuskan untuk mendepak Silva dan menggantinya dengan Angel Correa dari Atletico. Hal ini membuat drama segitiga antara tiga klub. Rodrigo Moreno menuju Atletico, Angel Correa mengarah ke Milan, dan Andre Silva merapat ke Valencia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement