Kamis 15 Aug 2019 01:32 WIB

Penggawa Persib Minta Maaf Gagal Berikan Kemenangan di Kandang

Sempat unggul 2-0 hingga menit 62, Persib Bandung harus main imbang lawan Borneo

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Penggawa Persib Minta Maaf Gagal Berikan Kemenangan di Kandang
Penggawa Persib Minta Maaf Gagal Berikan Kemenangan di Kandang

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Sempat unggul 2-0 hingga menit 62, Persib Bandung harus rela ditahan imbang Borneo FC dengan skor akhir 2-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019) malam. Sedianya sepanjang pertandingan, skuat Maung Bandung mendominasi jalannya laga.

AYO BACA : Persib Ditahan Imbang Borneo FC di Kandang

Bahkan tim besutan Robert Alberts itu mulai menekan sejak menit pertama. Namun kondisi berubah sejak menit 62. Pasalnya Borneo FC mampu mencetak dua gol balasan dicetak oleh Lerby Eliandry di menit 62, Renan Silva di menit 72 melalui tendangan penalti.

AYO BACA : Babak 1, Persib Unggul 2-0 Atas Boneo FC

Mengomentasi hasil imbang ini, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz tak bisa menutupi kekecewaannya. Maklum, dengan hasil imbang ini, Maung Bandung masih dilanda krisis kemenangan di lima laga terakhirnya.

"Mungkin berat dan mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan di pertandingan ini. Berat dan sulit buat kami," ungkap Aziz dalam jumpa pers usai laga.

Meski begitu, Aziz menegaskan skuat Maung Bandung akan ekstra kerja keras untuk bangkit dari paceklik kemenangan ini. Karenanya eks penggawa PSMS Medan itu tak henti-hentinya meminta dukungan zemua pihak untuk mendukun dan mendoakan Persib untuk kembali pada jalur kejayaannya

"Mudah-mudahan, segera, mau gak mau kita harus cepat bangkit. Mudah-mudahan tim pelatih semua bisa mencari kekurangan di tim ini dan semua pihak selalu suport bagaimanapun untuk keadaan persib lebih baik lagi," ujar Aziz.

AYO BACA : Robert Alberts: Kemenangan Persib demi Bobotoh dan Manajemen

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement