Kamis 15 Aug 2019 07:39 WIB

Perisic Mengaku tak Bisa Tolak Tawaran Muenchen

Perisic berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Muenchen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ivan Perisic
Foto: EPA-EFE/Daniel Kopatsch
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Ivan Perisic menegaskan tidak bisa menolak tawaran Bayern Muenchen yang dilayangkan kepadanya. Perisic berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Muenchen.

Pada jendela transfer kali ini, Bayern dilaporkan dekat untuk mendapatkan Leroy Sane. Tetapi segala kemungkinan penandatanganan pemain sayap Manchester City berakhir ketika pemain berusia 23 tahun itu mengalami kerusakan ligamen lutut dalam laga Community Shield kontra Liverpool pada 4 Agustus.

Baca Juga

Langkah mendatangkan Perisic dengan status pinjaman dari Inter Milan dengan opsi permanen pada akhir musim, dilakukan dengan cepat. Akan tetapi tidak semua penggemar Die Roten senang dengan transfer tersebut. Bahkan pelatih Niko Kovac memberikan saran bahwa penyerang Kroasia itu tidak memenuhi standar yang diinginkan.

"Itu terjadi sangat cepat. Semua orang tahu apa yang terjadi dengan (Sane) dan saya harap dia pulih dengan baik dan cepat," kata Perisic pada konferensi pers dilansir AS, Kamis (15/8).

Sementara itu, meski Perisic mengaku bukanlah kandidat utama Bayern, mantan pemain Borussia Dortmund dan Wolfsburg itu menegaskan pindah ke Stadion Allianz adalah keputusan sederhana. Dia pun berharap dapat sukses bersama FC Hollywood.

"Ketika klub seperti Bayern menelepon, Anda tidak bisa mengatakan tidak. Itulah alasan saya di sini. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini setiap hari, setiap pertandingan dan saya berharap ini akan menjadi tahun yang sukses."

Perisic harus bersaing dengan Kingsley Coman, Serge Gnabry, dan pemain muda Alphonso Davies untuk mendapatkan tempat di tim Kovac. Meskipun berusia 30 tahun, ia dapat menambahkan sejumlah pengalaman untuk lini serang Bayern setelah kepergian Arjen Robben dan Franck Ribery.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement