Kamis 15 Aug 2019 09:58 WIB

PSG Minta Vinicius Jr untuk Kirimkan Neymar ke Madrid

Neymar memang santer dikaitkan bakal angkat koper dari Stadion Parc des Princes.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Vinicius Junior (kiri).
Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Vinicius Junior (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo Araujo merupakan penggemar dari Vinicius Jr. Ia telah meminta kubu Real Madrid untuk memasukkan nama sang pemain muda kedalam kesepakatan transfer megabintang Neymar Jr pada jendela transfer kali ini.

Neymar memang santer dikaitkan bakal angkat koper dari Stadion Parc des Princes. Barcelona dan Madrid terus dikaitkan akan mengamanhkan pesepak bola asal Brasil. Barcelona sempat melayangkan tawaran, namun tak sesuai keinginan PSG.

Baca Juga

Tak mau kalah, rival abadi Madrid juga memberikan penawaran terhadap pemilik nomor punggung 10 di Paris. Penawaran, Madrid pun bernasib sama seperti Barca, PSG tak mau melepas Neymar dengan harga murah. Akan tetapi, Leonardo menginginkan pihak Los Merengues memasukkan nama Vinicius Jr dalam kesepakatan, seperti dikutip dari AS, Kamis (15/8). Sementara Marca melaporkan, Madrid juga menginginkan Luka Modric.

Keinginan ini ditolak kubu Madrid. Bagi, el Real, Vinicius merupakan pemain masa depan mereka. 

Leonardo melihat Vinicius sebagai anti-Neymar dalam hal perilaku dan profesionalisme. Vinicius lebih mudah diatur ketimbang Neymar.

Batu sandungan lain untuk PSG adalah, Vinicius selalu menggambarkan Neymar sebagai idolanya. Keduanya datang melalui akademi Flamengo, dan telah menyatakan keinginannya untuk suatu hari bermain bersama dengannya.

Adapun Barca sebelumnya juga memasukan nama Philippe Coutinho dalam kesepakatan pertukaran Neymar. Tetapi, pihak PSG meminta tiga pemain sekaligus yakni Nelson Semedo, Ivan Rakitic, serta Ousmane Dembele.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement