Kamis 15 Aug 2019 13:20 WIB

Tahan Imbang Meski Sempat Bobol 2 Gol, Ini Komentar Kiper Borneo FC

Borneo FC berhasil memaksa Persib untuk berbagi poin di Liga 1 2019

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Tahan Imbang Meski Sempat Bobol 2 Gol, Ini Komentar Kiper Borneo FC
Tahan Imbang Meski Sempat Bobol 2 Gol, Ini Komentar Kiper Borneo FC

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Borneo FC berhasil memaksa Persib untuk berbagi poin dalam kompetisi lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019) malam. Skuat berjuluk Pesut Etam itu berhasil menahan remis Maung Bandung dengan hasil 2-2 usai tertinggal dua gol di babak pertama.

Kiper Borneo FC, Nadeo Agrawinata, mengakui timnya memang tak bermain baik di babak pertama. Bahkan Nadeo harus memungut bola selama dua kali di gawangnya pada babak pertama.

"Seperti yang dikatakan coach gomez kita kurang bermain bagus di babak pertama," ungkap Nadeo usai laga.

Nadeo juga mengakui, di babak pertama pertahanan Borneo kocar-kacir mengantisipasi serangan skuat Maung Bandung. Namun, di babak dua, lanjut Nadeo, Pesut Etam akhirnya mampu bermain jauh lebih baik hingga akhirnya memaksa Persib imbang 2-2.

"Pertahanan kita kocar-kacir, Persib Bandung main bagus di babak pertama jadi saya rasa itu masalah taktikal. Untungnya di babak kedua kita bisa main bagus," lanjutnya.

Meski begitu, kiper 22 tahun itu bersyukur lantaran timnya berhasil menahan imbang Persib. Dia pun berterima kasih kepada pelatih Mario Gomez lantaran tak berhenti memberikan motipasi untuk skuatnya. Apalagi dengan hasil remis ini, Borneo FC menjadi tim tak terkalahkan di delapan laga terakhir.

"Saya sih bersyukur aja atas hasil kali ini draw di kandang Persib Bandung dan kita sudah main maksimal. Borneo bermain maksimal pada malam hari ini, mati-matia saya juga terima kasih buat coach gomez juga untuk spiritnya, semangatnya, sehingga membuat kami yang bermain di lapangan mati-matian untuk mendapatkan hasil maksimal," ujarnya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement