Kamis 15 Aug 2019 16:14 WIB

Borneo FC Maksimalkan Sisa Laga di Paruh Pertama

Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengakui ingin tren positif ini terus terjaga.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (13/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Borneo FC berhasil mempertahankan tren positif usai menahan imbang Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8). Laga yang berakhir dengan 2-2 ini menjadi laga kedelapan Borneo FC tanpa kekalahan.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez mengakui ingin tren positif ini terus terjaga hingga akhir putaran pertama nanti. Karena semakin banyak poin yang terkumpul, semakin aman posisi Borneo FC di papan atas klasemen.

"Jadwal kami sangat padat, kami harus terus dapat poin dan kami juga harus terus berkembang, itu yang penting," kata Gomez .

Skuat Pesut Etam masih memiliki tiga laga tersisa di putaran pertama. Yakni menghadapi Persipura, Semen Padang, dan Tira Persikabo.

Namun Gomez meminta timnya untuk fokus di setiap pertandingan. "Laga selanjutnya kami bertemu Persipura, di sini kami berhasil mendapatkan poin. Selanjutnya kami fokus hadapi Persipura," kata dia.

Saat ini, Borneo FC berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 20 poin. Gomez mengakui setiap poin di laga adalah hal yang paling dibutuhkan Borneo. "Kami terus mencoba mengambil poin, tiga di kandang dan minimal satu di laga tandang. Kami akan bermain di kandang jadi kami kuat di Samarinda," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement