Jumat 16 Aug 2019 04:07 WIB

Persib: Pencoretan Tiga Pemain Asing Sesuai Ketentuan Kontrak

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono mengungkapkan alasan pencoretan tiga pemain asing Persib yakni Bojan Malisic, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Persib: Pencoretan Tiga Pemain Asing Sesuai Ketentuan Kontrak
Persib: Pencoretan Tiga Pemain Asing Sesuai Ketentuan Kontrak

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mengungkapkan alasan pencoretan tiga pemain asing Persib yakni Bojan Malisic, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan.

AYO BACA : Datangkan Tiga Legiun Asing Anyar, Ini Harapan Manajer Persib

Teddy mengakui, pencoretan tiga legiun asing Persib itu sesuai dengan hasil evaluasi pelatih Robert Albert dan jajarannya setelah mengamati 14 pekan kompetisi di putaran pertama musim 2019.

AYO BACA : Robert Alberts Sampaikan Profil Tiga Pemain Anyar Persib

Sebagai penggantinya, Robert telah memboyong Kevin van Kippersluis (second striker), Nick Kuipers (bek tengah), dan Omid Nasari (gelandang). Ketiganya diharapkan mampu mendongkrak performa Persib di putaran dua musim ini.

Hasil evaluasi performa dari tim coach Robert melihat kekurangan, sehingga dia mulai penghitungan untuk menggantikan pemain yang ada sekarang. Dari hasil perhitungan itu, coach Robert merekomendasikan tiga pemain baru ini untuk dilihat.

''Ternyata memang hasil rekomendasi coach kepada kami untuk menindaklanjuti (ketiga pemain tersebut),'' ungkap Teddy di Graha Persib, Bandung, Kamis (15/8/2019).

Kendati demikian, dari segi manajerial, Teddy menegaskan, pencoretan Bojan, Rene, dan Artur dipastikan sesuai dengan ketentuan kontrak yang telah disepakati.

''Manajemen nanti, semuanya ada syarat dan kondisinya di kontrak. Pasti kita akan selesaikan sesuai dengan ketentuan di kontrak,'' ujarnya.

AYO BACA : Rekrut Tiga Pemain Asing, Persib Siap Umumkan Kiper Baru

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement