Jumat 16 Aug 2019 05:15 WIB

Mandzukic Berpeluang Kembali ke Bayern Muenchen

Jika resmi ke Muenchen, ini akan jadi petuangan kedua Mandzukic bersama klub itu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Mario Mandzukic
Foto: EPA-EFE/Simone Arveda
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kedatangan Maurizio Sarri membuat nasib Mario Mandzukic di Juventus tak menentu. Penyerang asal Kroasia itu dirumorkan bakal keluar dari Juve.

Agen Mandzukic, Giovanni Branchini bergerilya. Giovanni dikabarkan berbicara dengan perwakilan Bayern Muenchen.

Baca Juga

"Menurut Gazzetta sang agen bekerja keras demi memulangkan Mandzukic ke Muenchen," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (15/8).

Klun raksasa Jerman menyiapkan dana 10 juta euro untuk mendatangkan sosok yang pernah berkostum Atletico Madrid itu. Namun Juve menginginkan lebih.

Banderol yang ditetapkan Si Nyonya Tua untuk bomber 33 tahun itu sekitar 15 juta euro. Saat ini kedua pihak tengah bernegosiasi.

Jika resmi ke Muenchen, ini akan jadi petuangan kedua Mandzukic bersama klub tersebut. Sebelumnya pada 2012 hingga 2014, sang penyerang berkostum FC Hollywood.

Dalam beberapa tahun terakhir, Mandzukic keluar masuk Starting XI Bianconeri. Kendati tidak selalu berstatus penggawa inti, ia termasuk pemain kesayangan Juventini.

Sejauh ini Mandzukic sudah membela Juve dalam 162 laga di berbagai ajang dan mencetak 44 gol. Kontraknya bersama Si Nyonya Tua berakhir pada musim panas 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement