Sabtu 17 Aug 2019 05:07 WIB

Persib Akan Kirimkan Tiga Pemainnya ke Bandung United

Robert belum bisa mengungkapkan identitas ketiga pemain yang akan dipindahkan.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Persib Akan Kirimkan Tiga Pemainnya ke Bandung United
Persib Akan Kirimkan Tiga Pemainnya ke Bandung United

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, belum berhenti merombak skuatnya di putaran kedua Liga 1 2019. Setelah mencoret Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan, Robert rencananya akan mengirimkan tiga anak asuhnya ke Persib B atau Bandung United yang kini berkompetisi di kasta kedua sepak bola Indonesia.

Sebelum itu, pelatih asal Belanda itu menyebut manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dan tim pelatih sedang memproses kesepakatan dengan pemain bersangkutan untuk bersedia dikirim ke skuat asuhan Liestiadi itu.

"Kita masih dalam proses untuk berbicara dengan para pemain yang kami rekomendasikan. Karena kita percaya para pemain ini dan percaya dengan talentanya untuk bermain," ungkap Robert, Jumat (16/8/2019).

AYO BACA : Alasan Naturalisasi Fabiano Beltrame Ditunda

Namun Robert belum bisa mengungkapkan identitas ketiga pemain yang akan dipindahkan. Lantaran, pemain yang bersangkutan dan manajemen sedang mencari titik kesepakatan.

"Tapi kita belum bisa mengumumkan sekarang karena masih menunggu manajemen bersepakat dengan para pemain. Makanya kita masih step by step untuk mengumumkan itu untuk membangun Persib menjadi tim terbaik di Indonesia," lanjut Robert.

Robert mengatakan lebih lanjut alasannya melepas tiga pemain tersebut ke Bandung United agar dapat memberikan lebih banyak menit bermain. Apalagi pelatih 64 tahun itu tak menampik skuat Maung Bandung dihuni tujuh pemain U-23 yang secara menit bermain kalah saing dengan para pemain senior lainnya.

"Persib tidak membantu mereka untuk berkembang, sudah ada tujuh pemain U-23 di Persib dan mereka sama sekali tidak mendapat bermain. Makanya kita kasih kesempatan untuk bisa main di Liga 2 dan menggunakan kesempatan itu untuk mengembangkan permainnya. Mereka bisa membantu Persib B dan bermain setiap pekannya. Kita percaya mereka yang ke Persib B bisa kembali ke Persib A di masa depan," ujar Robert.

AYO BACA : Jelang Lawatan ke Markas PSM, Robert Alberts Ingin Persib Bermain Spartan

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement